loading...

Definisi dan cara merawat ikan mas koki panda moor


Ikan Mas Koki Panda Moor adalah ikan air tawar keluarga dari Moor, Ikan Mas Koki Panda Moor berasal dari negara china dan termasuk kedalam keluarga Cyprinidae, ciri ciri Ikan Mas Koki Panda Moor adalah dengan penampilan mata menonjol seperti sepupunya Black Moor dan tersedia hanya dalam warna hitam dan putih mirip seperti Panda.

Ikan Mas Koki Panda Moor digolongkan ikan air tawar, dan termasuk ikan Omnivora atau pemakan segalanya, Makanan Ikan Mas Koki Panda Mooradalah Pelet, Serpih, makanan hidup, sayuran, dan buah buahan


Ikan Mas Koki Panda Moor bisa mencapai ukuran dewasa sekitar 6-7 inci, dan umur nya bisa mencapai 10-15 tahun atau lebih. Perawatan Ikan Mas Koki Panda Moor terbilang mudah. Ikan Mas Koki Panda Moor ini makan hampir semua yang Anda memberi mereka makan dari pelet atau makanan segar.

Ikan Mas Koki Panda Moor adalah salah satu ras yang baru dari ikan mas berekor ganda, tetapi  tidak sulit untuk menemukan mereka. Ikan Mas Koki Panda Moor mempunyai  tubuh yang bulat atau berbentuk telur, dikuatkan dengan ciri ciri mata yang menonjol besar di sisi kepalanya.

Tetapi Penglihatan Ikan Mas Koki Panda Moor tergolong buruk, Ikan Mas Koki Panda Moor berenang lambat dan tidak terlalu kompetitif untuk makanan, membuat Panda Moor  Termasuk ikan mas direkomendasikan untuk ikan hias aquarium yang lebih berpengalaman. Tetapi Ikan Mas Koki Panda Moor Matanya lebih mudah terkena cedera atau infeksi,solusinya agar Ikan Mas Koki Panda Moor matanya tidak terkena cedera atau infeksi dengan cara menghilangkan benda tajam, dekorasi, atau tanaman palsu di dalam aquarium. jadi harus berhati hati dalam merawatnya.

Comments

Post a Comment

loading...
loading...