loading...

jenis-jenis tanaman air untuk akuarium

Jenis tanaman air untuk akuarium air tawar yang ada pada penjelasan artikel ini adalah jenis tanaman yang tentunya bisa dipakai buat akuarium anda dan aman. Adapun jenis – jenis tanaman tersebut antara lain adalah glossotigma elatinoides harganya 10 ribu per cup, hemianthus callitricoides atau yang biasa disebut tanaman kuba. Harganya juga sama dengan tanaman sebelumnya. Lalu ada tanaman pelia timika moss, crismess moss, spiky moss moss dan peacock moss yang juga 10 ribu rupiah harganya. Jika anda ingin yang lebih mahal ada tanamannya yang bernama anubias nana yang harganya 30 ribu rupiah yang berjumlah 6 daun. Dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Disini memang masih ada banyak sekali ragam pilihan tanaman untuk akuarium jenis air tawar yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Berbeda harga dan berbeda bentuknya itulah permasalahannya. Maka dari itu untuk memilih sebaiknya melihat dari besar kecil akuarium, jenis ikan dan tentunya selera anda lebih
condong ke jenis tanaman yang mana. Demikian cukup jelas pembahasan singkat dari penulis terkait jenis tanaman air untuk akuarium air tawar yang bisa disampaikan dan juga semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang gemar atau hobi dalam mengurus akuarium, ikan hias dan dekorasi – dekorasinya dan juga bermanfaat untuk sekedar menambah wawasan saja.
Jenis-Jenis Tanaman 

Comments

Post a Comment

loading...
loading...